Kini anda tak perlu khawatir jika iPhone, iPad, MacBook, Apple Watch, dan Apple Device lainnya bermasalah namun lokasi anda terlalu jauh atau berada di luar lokasi Store Asoris, karena sekarang anda dapat mengirim langsung device bermasalah anda ke Asoris agar teknisi profesional kami yang akan bantu perbaiki.
Namun ada beberapa ketentuan yang perlu anda ketahui:
1.Konsultasi kepada CS Asoris
Sebelum melakukan pengiriman device, anda perlu konsultasi kepada Customer Service kami agar dianalisa perihal kerusakannya. Anda dapat langsung menghubungi (0812) 99888533 terlebih dahulu.
2.Link perbaikan luar kota
Setelah dianalisa kerusakannya, nantinya anda akan langsung diberikan formulir https://link.asoris.co.id/mail-in-device . Link ini berguna untuk data customer dan customer wajib mengisi data tersebut sebelum mengirimkan device-nya ke Asoris.
3.Pengisian formulir
Pada link tersebut customer wajib mengisi data diri dengan lengkap beserta indikasi kerusakan devicenya.
4.Pengiriman unit customer
Setelah pengisian formulir, customer bisa langsung mengirimkan devicenya ke alamat yang tertera pada link formulir perbaikan luar kota.
nantinya jika device anda sudah sampai dan selesai diperbaiki di Asoris, customer service kami akan langsung menginfokan ke customer bahwa unitnya siap kirim kembali.
Jadi, sekarang anda tak perlu khawatir lagi ketika Apple Device anda bermasalah namun jauh dari lokasi Store Asoris, karena kini kamu bisa langsung gunakan layanan perbaikan luar kota.
Penuhi kebutuhan aksesori dan layanan perbaikan (servis) Apple Device-mu bersama Asoris.🥰